Responsive Advertisement

Tips Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat

Membuat blog dan mempostingnya bukanlah akhir dari segalanya. Anda perlu mempopulerkan dan mempromosikannya untuk mengumpulkan lalu lintas di atasnya. Apa pun yang Anda poskan setelah bekerja keras, Anda perlu respons dari audiens dalam bentuk komentar dan bagikan. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan traffic di blog Anda:

image image-seo blog


Ketahui Target Pemirsa Anda

Anda perlu mengevaluasi minat audiens target Anda dan karenanya membuat konten Anda. Mengevaluasi kebutuhan audiens Anda sangat penting untuk menjadi blogger yang sukses. Jika Anda gagal melakukan itu, Anda sedang melihat mata banteng yang hilang. Mengembangkan konten sesuai kebutuhan audiens target Anda adalah sesuatu yang akan menentukan kesuksesan Anda dalam jangka panjang. Mulai kembangkan kepribadian pembeli. Persona pembeli termasuk kepentingan demografis dan umum audiens.

Menghasilkan Konten Evergreen

Maksud dari konten evergreen adalah konten yang selamanya tidak akan pernah basi biasanya seperti tutorial dan tips kesehatan. Jenis konten seperti itu dapat hidup selamanya di web dan membangkitkan minat dalam pikiran pemirsa untuk waktu yang lama. Pastikan untuk tidak menulis peristiwa terkait waktu yang muncul cukup populer pada satu titik waktu dan kemudian kehilangan kilau mereka segera setelah berita menjadi basi.

Menggunakan Kata Kunci dan SEO

Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas waktu yang besar di situs web Anda, menggunakan kata kunci terkait SEO sangat penting. Jika Anda mulai menulis posting blog yang tidak mengumpulkan pencarian di Google, itu tidak berguna; sebenarnya Anda akan benar-benar membuang-buang waktu dan energi Anda dalam melakukan semua upaya itu. Google mendorong pencarian yang tak terhitung jumlahnya melalui internet setiap hari.

Kata kunci ekor panjang adalah kata kunci yang mengandung lebih dari 3 frasa yang menghasilkan lalu lintas bertarget di Google. Gunakan kata berekor panjang yang meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google. Anda juga dapat mengambil bantuan Perencana Kata Kunci Google untuk menghasilkan frasa kata kunci panjang yang menghasilkan volume tinggi dan persaingan rendah / menengah. Perusahaan SEO atau bagian dunia mana pun dapat membantu Anda menghasilkan jumlah lalu lintas yang ditargetkan.

Menggunakan Kekuatan Influencer

Influencer atau orang terkenal yang telah mengukir ceruk untuk diri mereka sendiri di pasar target Anda dapat membantu Anda dalam meningkatkan popularitas blog Anda dengan luar biasa. Influencer memiliki pengikut yang banyak dan memiliki banyak pendukung di berbagai platform di media sosial. Buat mereka menulis untuk Anda sehingga mereka menjadi kontributor blog Anda.

Dengan membuat mereka berpartisipasi dalam aktivitas terkait blog Anda akan mengatur bola bergulir untuk Anda dalam menyerang akord yang tepat. Mereka membawa serta jaringan distribusi yang kuat. Meminta mereka untuk menyebutkan blog Anda di posting mereka, membagikan posting Anda di akun media sosial mereka pasti akan membuat Anda diperhatikan.

Lengkapi deskripsi Meta dan Tag h1 Anda

Kata kunci yang Anda targetkan harus ada di judul, URL, dan deskripsi Anda juga. Dari perspektif SEO, itu adalah ide bagus untuk memasukkan kata kunci Anda dalam deskripsi meta serta judul H1 dan H2. Deskripsi meta adalah kalimat yang menggambarkan posting blog Anda secara singkat.

Mengunggah Kecepatan Blog Anda

Google telah berulang kali menyatakan bahwa kecepatan mengunggah situs web apa pun adalah salah satu kriteria utama untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google. Ini berlaku untuk blog Anda juga. Jika blog Anda mengunggah terlalu lambat dan tidak muncul cukup cepat, mereka bahkan tidak akan mengunjungi situs web Anda. Sebaliknya mereka akan menekan tombol kembali dan melanjutkan ke hasil Google berikutnya. Pastikan blog dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Tidak masalah apakah itu perusahaan perancang situs web atau di tempat lain, kecepatan unggah situs web adalah kriteria yang signifikan. Jika Anda ingin menguji kecepatan situs web Anda, Anda dapat mengunjungi Google Insights dan mencari tahu kecepatan loading blog saat ini. Dengan mendapatkan skor 10, Anda akan dapat mengetahui seberapa cepat kecepatan pemuatan Anda

Post a Comment

0 Comments