Responsive Advertisement

Mengapa Pendidikan Harus Universitas?

Dunia tempat kita hidup terus berkembang. Kita menuntut lebih banyak dan lebih banyak dari warga negara kita daripada sebelumnya dan untuk memenuhi tuntutan dunia, kita membutuhkan pendidikan yang kuat untuk mendasari keterampilan dan pengetahuan kita. Ada banyak alternatif yang tersedia untuk menerima pendidikan akhir-akhir ini, yang merupakan kabar baik bagi mereka yang belum berhasil memperoleh gelar sarjana empat tahun. Sejujurnya, gelar itu adalah perbedaan dalam ratusan ribu dolar selama masa hidup daripada tidak memiliki gelar.

why you choose university


Empat Alasan untuk Pendidikan Empat Tahun

  • Uang

Alasan pertama bahwa Anda harus mempertimbangkan gelar sarjana adalah kenyataan bahwa itu akan secara substansial meningkatkan potensi penghasilan Anda. Jika tidak ada hal lain yang menarik bagi Anda, ini biasanya merupakan satu alasan mengapa kebanyakan orang kembali ke sekolah setelah bertahun-tahun di tempat kerja. Jika Anda berada di sekolah menengah dan belum benar-benar harus berurusan dengan tagihan dan beban yang dihadapi banyak orang dewasa, sulit untuk menjelaskan betapa pentingnya setiap sisi dalam hal mendapatkan kemampuan sesungguhnya. Namun, Anda harus sadar bahwa Anda harus memilih jurusan dengan bijak jika uang adalah motivasi tunggal Anda. Tidak semua karier membayar secara setara bila dibandingkan dengan pendidikan yang dibutuhkan untuk memasukinya.

  • Asuransi

Ini mungkin tampak seperti istilah yang aneh untuk digunakan ketika membahas mengapa Anda harus mendapatkan pendidikan di universitas tetapi ini mungkin merupakan asuransi terbaik yang dapat Anda temukan sejauh kemampuan kerja berlangsung. Memiliki gelar sarjana memberi Anda keunggulan kompetitif atas mereka yang tidak. Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa pendidikan mulai melampaui pengalaman karena majikan mencari pekerja dengan keterampilan lebih bulat daripada mereka yang memiliki keterampilan yang sangat spesifik. Universitas modern biasanya memerlukan paparan singkat untuk semua jenis informasi dan kursus yang tidak harus terkait dengan jurusan Anda. Ini memberikan lulusan dengan pemahaman yang lebih luas tentang dunia (setidaknya itu asumsi).

  • Dapat dipekerjakan

Percaya atau tidak, mereka yang bergelar jauh lebih bisa dipekerjakan daripada mereka yang tidak memilikinya. Ada saat ketika tren adalah untuk mempekerjakan mereka yang memiliki pengalaman lebih dari mereka yang memiliki pendidikan. Tren itu dengan cepat menguap karena perusahaan menginginkan karyawan yang dapat mengisi banyak peran lebih sering. Paparan terbatas pada ide-ide atau cita-cita dan prinsip-prinsip tertentu yang diterima kebanyakan orang sebagai bagian dari pendidikan universitas membuat Anda menjadi kandidat yang lebih dapat dipekerjakan karena Anda harus dapat beradaptasi dan menyesuaikan, karena ini diperlukan selama proses pendidikan Anda.

  • Kepercayaan

Tidak ada yang lebih dari percaya pada diri sendiri. Memperoleh pendidikan empat tahun adalah salah satu cara untuk membangun kepercayaan tidak hanya pada level pribadi tetapi juga pada level profesional. Apakah Anda menyadarinya, ini sering merupakan alasan terbaik untuk mengejar gelar sarjana. Alasan ini, sebenarnya, akan memengaruhi semua hal lain yang saya sebutkan di atas. Jika Anda lebih percaya pada kemampuan Anda, Anda akan lebih bersedia untuk pergi ke sana dan menyelesaikan pekerjaan. Akibatnya, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dan Anda akan memastikan bahwa Anda adalah aset bagi perusahaan Anda dengan membuktikan diri Anda hanya seperti itu.

Terlepas dari alasan pribadi Anda untuk mengejar gelar sarjana, ada beberapa alasan yang salah untuk mendapatkan gelar Anda. Semoga berhasil dalam kegiatan pendidikan Anda. Saya tahu mereka akan melayani Anda dengan baik.

Post a Comment

0 Comments