Responsive Advertisement

5 Web Penyedia Design Vektor Gratis

Baiklah teman-teman kali ini saya akan membahas beberapa resources illustrator design yang dapat membantu teman-teman dalam mendesain sebuah web maupun proyek vektor.

Berikut 5 website yang menyediakan resources illustrator gratis :


drawkit

DrawKit adalah kumpulan ilustrasi SVG berlisensi MIT gratis dan indah, dapat disesuaikan dalam dua gaya, untuk digunakan di situs web, aplikasi, atau proyek Anda berikutnya.



Humaaans

Humaaans adalah perpustakaan gratis untuk mencampur - & - mencocokkan ilustrasi orang. Anda dapat menyesuaikan posisi, pakaian, warna, dan gaya rambut mereka.



undraw.co

Undraw.co adalah Ilustrasi sumber terbuka untuk setiap proyek yang dapat Anda bayangkan dan ciptakan.


4. Ouch


Ouch adalah proyek Icons8 yang didedikasikan untuk ilustrasi vektor gratis untuk antarmuka pengguna. Mereka akan memberikan tampilan yang bersih dan trendi pada desain Anda. Bersamaan dengan stok foto, paket ikon gratis, dan musik gratis, kami bertekad untuk membangun platform desain dan mengubah cara orang menciptakan sesuatu.



absurd.design

Absurd.design adalah sebuah proyek yang dilengkapi dengan serangkaian ilustrasi surealis gratis untuk pesan aplikasi atau halaman arahan, presentasi, artikel, dan banyak lagi. Gagasan utamanya adalah memberi orang kesempatan untuk berpikir dan memicu imajinasi kreatif dan visi artistik mereka.


Nah, itulah beberapa website yang menyediakan design illustrator yang mungkin bisa membantu anda dalam menangani sebuah proyek design vektor.


Post a Comment

2 Comments

  1. Mantap BroJay, makin kece kalau buat thumbnail blog pake ini..

    Salam Brother!

    ReplyDelete
  2. Hai Digtive Jay, nice artikel bro ;)

    ReplyDelete