Responsive Advertisement

Platform Terbaik Untuk Mengembangkan Aplikasi Web


no image-here

Sebelum membuat aplikasi web, Anda harus mengidentifikasi Frame Work yang akan Anda kembangkan. Frame Work berfungsi sebagai platform dukungan untuk membangun aplikasi web dan dapat melengkapi fitur yang Anda rencanakan untuk aplikasi web Anda. Jika Anda tidak menyukai bahasa pemrograman tertentu, Anda mungkin ingin memilih Frame Work yang berfungsi baik dengan bahasa itu. Berikut adalah beberapa Frame Work aplikasi web yang saat ini populer di kalangan Developer:

1. Ruby on Rails

Ruby on Rails adalah Frame Work aplikasi web sisi-sumber terbuka. Rails juga merupakan Frame Work Model-View-Controller (MVC) yang menyediakan struktur default untuk database, layanan web, dan halaman web. Daftar panjang kisah suksesnya termasuk Basecamp, GitHub, AirBnB, Twitch, dan SoundCloud. Rails juga memiliki komunitas Developer yang luar biasa ramah. Frame Work apa pun dengan komunitas aktif adalah berkah bagi Developer yang akan datang. Anda akan memiliki akses ke harta karun sumber daya, panduan, dan studi kasus. Kami pribadi merekomendasikan Rails karena merupakan sumber terbuka, yang dilengkapi dengan pustaka referensi besar dan beberapa alat hebat untuk membuat aplikasi yang berfokus pada fitur.

2. CodeIgniter

Codeigniter adalah Frame Work PHP yang kuat yang mudah digunakan dan juga fitur toolkit yang hebat untuk membuat aplikasi web. Selain sangat ringan, Frame Work ini dilengkapi dengan dokumentasi yang sangat baik yang sangat mudah dimengerti. Ini memiliki koleksi library yang bagus, membuatnya mudah dipelajari, diadopsi, dan digunakan. Codeigniter dikenal menawarkan fleksibilitas dan manajemen yang mudah dengan bantuan Frame Work berbasis MVC. Codeigniter memungkinkan Anda untuk menggunakan skrip yang ada di samping pustaka inti pribadi Anda. Ini adalah Frame Work yang bebas dari struktur kompleks dan prosedur perkembangan yang membosankan. Jika Anda seorang programmer PHP pemula, Codeigniter adalah tempat yang baik untuk memulai.

3.Express.js

Sebelum Anda mulai dengan Node.JS, kami sarankan Anda untuk melihat Express.js dengan cepat. Express.js adalah Frame Work Node.js prebuilt yang memungkinkan Anda membuat aplikasi web sisi-server lebih cepat, lebih cerdas, dan dengan lebih banyak fleksibilitas dan skalabilitas. Anda mendapatkan, pertama, tingkat kinerja yang cocok dengan Frame Work Node.js dan, kedua, serangkaian fitur yang kuat untuk aplikasi web dan seluler. Anda dapat membangun aplikasi web satu halaman, multi-halaman, atau hybrid dengan Express.js. Express ditulis dalam JavaScript, membuatnya sangat mudah untuk diprogram. Beberapa Developer berpendapat bahwa bekerja dengan Express mengurangi waktu pemrograman mereka menjadi dua. Dengan 5 tahun Pengembangan di belakang Express, aman untuk mengatakan bahwa ini adalah platform yang matang untuk bekerja dengannya. Penanganan kesalahan bisa menjadi sedikit frustasi karena Anda mungkin tersesat di middleware. Frame Work ini direkomendasikan untuk Developer tingkat lanjut.

4.AngularJS

AngularJSmungkin membunyikan lonceng untuk Anda jika Anda telah mengikuti perkembangan YouTube dan Netflix. Ini adalah Frame Work open source yang dikelola oleh Google dan beberapa komunitas pembangunan lainnya. AngularJS adalah salah satu Frame Work JavaScript paling populer. Frame Work ini memungkinkan Developer untuk memperluas kosa kata HTML untuk Pengembangan situs web. Ini memiliki waktu pemuatan yang singkat dan bagus untuk diuji. AngularJS sangat bagus untuk aplikasi streaming video, aplikasi ulasan pengguna, aplikasi perjalanan, aplikasi cuaca, e-commerce, dan aplikasi media sosial (LinkedIn menggunakan AngularJS untuk aplikasi mobile-nya). AngularJS mengimplementasikan metode MVC. Karena menggunakan HTML sebagai bahasa deklaratif, ini cukup intuitif. AngularJS sangat bagus untuk Pengembangan front-end yang cepat karena tidak memerlukan plugin atau Frame Work lainnya. AngularJS dikelola oleh Google, jadi ada komunitas besar di luar sana untuk Anda pelajari.

5.Ember.js

Setiap uraian tentang Ember.j akan tidak lengkap tanpa menyatakan tujuan besarnya: Ember.js dirancang "untuk membuat aplikasi web yang ambisius". Ambil contoh Apple Music; sekarang itu aplikasi yang ambisius, bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Ember.js adalah Frame Work yang serius. Dari aplikasi web satu halaman ke aplikasi seluler dan bahkan aplikasi desktop, Ember.js mendukung semuanya. Ember.js juga berfokus pada aspek model dan pengontrol MVC yang tidak disetujui oleh sebagian besar Frame Work lainnya. Ember telah mengatasi masalah ini dan menampar UI yang bagus untuk fungsi sisi klien yang luar biasa. Ember menawarkan tumpukan Pengembangan lengkap dan banyak stabilitas. Meskipun sebagian besar Developer cenderung memilih Frame Work seperti Angular, fitur kompatibilitas mundur Ember menempatkannya pada posisi unik sebagai Frame Work.

6.CakePHP

CakePHP menawarkan Frame Work tumpukan penuh dan dianggap sebagai salah satu Frame Work PHP paling komprehensif di luar sana. Konfigurasi mulusnya membuatnya sangat populer di kalangan Developer. CakePHP memungkinkan Developer untuk menarik kelas utilitas apa pun ke dalam aplikasi mereka sendiri atau menggunakan kelas router khusus untuk membuat Frame Work mikro. CakePHP menawarkan API permintaan yang kaya dan mendukung semua jenis driver basis data atau tipe basis data untuk driver PDO dan asli. CakePHP sangat cocok untuk Pengembangan aplikasi web yang ramah anggaran dan juga bekerja dengan metode pengkodean MVC.


Post a Comment

0 Comments