Responsive Advertisement

Apakah Fast Charging Dapat Merusak Baterai ?

Dulu saat akan membeli sebuah smartphone Android yang selalu menjadi pertimbangan utama pasti besarnya megapiksel kamera agar kita bisa mendapatkan hasil foto jernal dan bagus, namun kini seiring semakin banyaknya hp Android yang sudah dilengkapi dengan kamera canggih, orang mulai mencari fitur lain yang dirasa sangat bermanfaat dan berguna salah satunya adalah fitur Fast Charging, meski fitur ini sudah lama ada namun seiring dengan semakin aktif dan banyaknya pengguna ponsel maka fast charging menjadi salah satu pertimbangan saat akan membeli sebuah ponsel Android.
no image here

Fast Charging merupakan sebuah teknologi yang terdapat pada sebuah perangkat dan charger yang bertujuan agar pengisian baterai lebih cepat. Teknologi Fast Charging pada umumnya di terapkan pada perangkat seperti smartphone, powerbank, tablet, laptop dan lain sebagainya. Namun untuk menggunakan Fast Charging kedua perangkat (antara perangkat dan charger) harus mendukung fitur Fast Charging.
Dengan adanya fitur fast charging maka kamu bisa menghemat waktu saat akan cas hp Android, sangat cocok bagi kamu yang super sibuk dan selalu berada di luar dan sering menggunakan ponsel untuk mendukung aktivitas. Dengan menggunakan hp dan charger yang sudah mendukung fast charging maka kamu akan terhindar dari masalah lowbat yang bisa menghambat seluruh aktivitas sehari-hari.
Jangan khawatir, meski saat proses cas dengan teknologi fast charging ini baterai akan terasa lebih panas, namun fast charging tidak akan merusak baterai hp Android kamu. Kok bisa? Karena seperti kita ketahui baik ponsel Android maupun chargernya sudah menggunakan teknologi yang saling mendukung dan dirancang untuk proses fast charging ini.
Fitur fast charging saat ini mulai banyak tersedia di ponsel keluaran terbaru, sehingga membuat kamu mempunyai banyak pilihan untuk bisa mencoba memanfaatkan fitur yang satu ini. Beberapa ponsel seperti Xiaomi Mi 5, Samsung Galaxy S7, Asus Zenfone 2, Oppo F1 Plus sudah dilengkapi teknologi fast charging ini.

Post a Comment

0 Comments